YSL BAG

Koleksi Terbaru YSL Tas Unik Berharga Puluhan Juta

Posted on

YSL BAG

UMICACHE – Seperti kotak makan, hanya saja keluaran brand luxury YSL. Bagaimana rasanya membawa perlengkapan dalam tas berbentuk kotak makan? Memperkenalkan, koleksi terbaru YSL tas unik berharga puluhan juta.

Tas Takeaway Box

Yves Saint Laurent, rumah fashion dari negara Perancis ini menjadi perbincangan setelah meluncurkan sebuah tas dengan desain yang unik.

Sesuai dengan Namanya, Takeaway Box Bag merupakan tas yang berbentuk kotak makanan. Dibalut dengan warna hitam pekat dihiasi logo elegan dari YSL membuat tampilan sederhana koleksi terbarunya terkesan mewah.

Terinspirasi dari kotak bungkus makan dari China, tas ini bukan hanya bisa digunakan untuk membawa makanan. Bisa juga digunakan untuk membawa aksesoris dan menunjang penampilan anda.

  1. Bahan Pembuatnya

Berdasarkan informasi dari situs YSL, tas Takeaway Box terbuat dari bahan calfskin leather. Yakni kulit anak sapi yang membuat desainnya jadi lebih kokoh namun tetap lentur dan bisa dibentuk.

  1. Desain

Untuk brand sekelas YSL, desain mewah adalah Kunci utama. Selain bentuknya yang unik, tas ini terdapat logo monogram YSL yang dibuat emboss di permukaan tas.

Kemewahannya semakin terpancar dengan aksen letter lock berbentuk YSL yang menghiasi bagian depan tas.

Lapisan dalamnya tak kalah mewah, karena dilapisi material Suede dengan tambahan saku kecil dari bahan kulit.

Berbeda dari tas tangan lain yang biasanya dilengkapi tali atau strapless, takeaway box bag tidak dilengkapi dengan tali panjang untuk mempertahankan ciri khas bentuk kotak makannya.

Tas YSL Takeaway box ini dibuat unisex dan memiliki dua variasi warna yang bisa anda pilih, yakni warna hitam pekat dan warna coklat.

  1. Harga

Berdasarkan penjelasan creative director dari YSL, tas Takeaway Box terlihat menyerupai kotak Happy Children Meal dari McDonald. Tas ini merupakan bagian dari koleksi fashion pria dari Spring/Summer 2023.

Tas kotak makan ini dibanderol dengan harga US$ 1.890 atau setara dengan Rp. 29 juta jika dikonversikan ke mata uang rupiah.

Tidak Kalah Dari Brand Lain

Ide unik ini muncul dari banyaknya tas berbentuk unik yang diluncurkan oleh brand pesaing YSL seperti Louis Vuitton dan Balenciaga.

Dua brand luxury tersebut telah lebih dulu bergelut di bidang desain anti mainstream. Misalnya, Balenciaga yang merilis tas berbentuk kantong sampah pada pameran winter 22 collection di bulan Maret tahun 2022. Tas ini dijual dengan harga Rp. 26 juta.

Tak kalah mencuri perhatian adalah koleksi Louis Vuitton bertajuk “Paint Can”. Tas anti mainstream ini berbentuk seperti kaleng cat dan merupakan hasil karya desainer terkenal Virgil Abloh.

Sayangnya, tas berbentuk kaleng cat itu merupakan karya terakhir Virgil sebelum akhirnya menutup usia pada 28 Desember tahun 2021.

Tas branded lain yang harganya fantastis namun desainnya cukup nyeleneh adalah Plastic Bag yang dirilis oleh brand Celine. Meski tampilannya sederhana dan transparan, harga untuk satu tas ini mencapai 6 juta rupiah. Uniknya lagi, tas ini menjadi salah satu best seller dari brand Celine.

Koleksi Gucci tidak kalah aneh. Serupa dengan ember plastic, Tote Top Handle Logo Bag ini dijual dengan harga 13 jutaan.

koleksi terbaru YSL yang berbentuk seperti kotak makan khas China dan sederet tas unik dari brand ternama di atas membuktikan satu hal. Yakni meski bentuknya nyeleneh, semuanya tertutup dengan kesan mewah yang dijanjikan brand luxury. (Redaksi:  SITUS JUDI SLOT TERBAIK DAN TERPERCAYA NO 1 )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *