BILLIE EILISH CORSET FOR VOGUE

Tampil memukau di Video Sampul Vogue, Billie Eilish Kenakan Korset dari Bahan Daur Ulang

Posted on

BILLIE EILISH CORSET FOR VOGUE

UMICACHE – Di tahun baru ini, Billie Eilish menyuarakan isu lingkungan lewat mode dan kembali memberikan gebrakan baru lewat busana yang ia kenakan. Hal ini bertepatan saat ia membintangi salah satu sampul video vogue pada januari 2023 ini.

Saat saat seperti inilah yang bisa ia manfaatkan untuk menyuarakan masalah lingkungan yang terjadi akhir akhir ini, yaitu perubahan iklim.

Buasana yang Dikenakan Billie Eilish  termasuk sustainable fashion

Di usianya yang masih 21 tahun, ia merupakan salah satu musisi sekaligus aktivis yang terbilang masih sangat muda. Di momen ini, ia mengenakan ansambel busana berkelanjutan yang didesain oleh rumah mode Balmain. Busana ini termasuk pada koleksi spring atau summer 2023.

Busana ini berupa suatu korset off shoulder dan dipadu dengan celana, hasil rancangan Olivier Rousting.

Olivier Rousting ini sengaja memasukkan aksen hiasan berupa nuansa celestial yang sangat indah layaknya lukisan Renaissans. Yang menjadi hal unik adalah busana yang dikenakan oleh billie eilish terbuat dari material sisa koleksi couture yang diproduksi oleh rumah mode asal prancis.  Material ini terbuat dari kertas, daun pisang, kulit pohon, kayu, rafia, dan juga bahan daur ulang lainnya.

Billie eilish juga tampak dengan make up simpelnya.  Dilengkapi anting dan kalung yang terbuat dari perak murni dari label miliknya sendiri yaitu pamela love. Itulah mengapa penampilannya begitu mengesankan.

Billie Eilish Peduli Lingkungan

Pada kesempatan kali ini, sang penyanyi Billie eilish juga tidak sendirian sebagai seorang aktivis lingkungan. Hal ini dikarenakan ia juga mengundang beberapa aktivis muda lainnya yang ikut menyuarakan isu lingkungan. Banyak diantara mereka yang ikut berbincang dan juga berdiskusi mengenai berbagai hal seputar isu lingkungan.  Hal ini bertujuan agar mereka dapat menginspirasi para anak muda yang lainnya untuk bisa menciptakan gerakan ramah lingkungan.

Pada acara tersebut, mereka juga membuat video yang berdurasi 11 menit, dimana di dalam video tersebut mereka semua menampilkan busana yang menerapkan konsep sustainable fashion dari label label tersebut. Busana ini diantaranya yaitu Bode, Chopova Lowena, Collina Starada, Pangaia, Mara Hoffman, reformation, dan juga stella Mc Cartney.

Pada acara tersebut juga terlihat salah satu aktivis bernama Maya Penn yang terlihat mengenakan blus daur ulang yang dibuat sendiri olehnya selama proses syuting tersebut berlangsung.

Kepedulian Billie Eilish terhadap isu Lingkungan terutama krisis iklim yang belakangan ini marak terjadi

Billie eilish sendiri merupakan salah satu artis yang sangat terkenal di usianya yang masih sangat muda. Selain terkenal karena kepiawaiannya di dunia musik, ia juga dikenal sebagai salah satu aktivis yang peduli akan isu lingkungan. Oleh karena itulah kali ini ia menyinggung tentang krisi ikling yang tengah terjadi.

Pada momen sebelumnya juga billie eilish menyuarakan isu lingkungan lewat mode pada acara acara tertentu. Misalnya saja saat acara Met gala 2021 tahun lalu, dia dan sejumlah direktur kreatif dari brand fashion Oscar de La renta berkesepakatan. Kesepakatan tersebut yaitu billie eilish mau menghadiri acara tersebut jika brand fashion itu berhenti menjual produk fashion dari bahan bulu hewan. Itulah mengapa mereka sepakat dan billie eilish pun menghadiri acara tersebut.

Selama konser juga ia diketahui memasang suatu logo Eco-Village yang berguna untuk menandai bahwa seluruh tour konser miliknya dipastikan tidak menyebabkan adanya jejak karbon. (Redaksi:  SITUS JUDI SLOT TERBAIK DAN TERPERCAYA NO 1  )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *