FASHION TRED 2023 VERSI UMICACHE

Trend Mode Fashion Tahun 2023

Posted on

FASHION TRED 2023 VERSI UMICACHE

UMICACHE – Sektor fashion selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Tak jarang nuansa model lama dihadirkan kembali dengan sentuhan unsur modern. Bagaimana trend fashion tahun 2023? Berikut adalah bahasan tentang trend mode fashion tahun 2023.

Trend Mode Pakaian 2023

Mengutip dari pendapat beberapa desainer ternama di dunia, berikut ini adalah mode fashion yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023.

  1. Motif Stripes

Motif ini sudah banyak digunakan pada fashion tahun-tahun sebelum 2023. Namun para desainer menyebutkan bahwa motif ini juga bisa jadi trend di tahun 2023 mendatang.

Faktanya, pakaian jenis ini cocok digunakan untuk segala suasana, formal maupun informal. Motif ini juga cocok dipadukan dengan blazer, celana hingga rok.

  1. Nuansa Warna Biru

Tahun ini, desainer dunia berpendapat bahwa warna baby blue atau biru pastel akan menjadi paduan busana yang trendy.

Pakaian dengan nuansa warna biru sangat cocok jika disandingkan dengan dres atau blouse bermotif seperti motif bunga.

  1. Detail Bow

Detail bow merupakan unsur yang digunakan desainer untuk membuat kesan oversize pada pakaian yang dibuat.

Diprediksi akan menjadi salah satu trend gaya fashion di tahun 2023, dimana detail ini sering ditempatkan pada bagian bahu dan bagian bawah pakaian. Detail bow yang ditempatkan pada bagian bahu akan menambah kesan ramping.

  1. Nuansa Floral

Pakaian dengan nuansa floral atau bunga juga diprediksi akan menjadi gaya fashion trendy di tahun 2023.

Nuansa floral dinilai cocok untuk pakaian musim panas. Beberapa jenis pakaian yang cocok untuk menerapkan motif ini adalah dress atau blouse. Jika dipakai ketika liburan, motifnya akan semakin meningkatkan kesan ceria pada pemakainya.

  1. Ruffles

Jika anda pernah melihat pakaian dengan bentuk yang agak sedikit bervolume, maka anda telah melihat pakaian model Ruffles.

Menurut desainer, pakaian ini akan kembali menjadi trend di tahun 2023. Contoh pakaian jenis ini adalah ruffle blouse, ruffle skirt dan ruffle shoulder.

  1. Nuansa Sporty

Mengutip dari pendapat para desainer, pakaian ini di tahun 2023 akan menjadi salah satu yang paling trend. Meski identik dengan nuansa kasual, namun beberapa desainer ada yang menyediakan pakaian sporty yang bisa digunakan untuk acara formal.

Jenis pakaian sporty yang banyak digunakan saat ini adalah sport jaket, silky sweatshirts dan jaket bomber.

  1. Pakaian Dengan Unsur Bulu

Jenis pakaian ini mulai menjadi trend saat muncul di New York Fashion Week. Diprediksi akan menjadi trend di tahun 2023, pakaian dengan model ini cocok digunakan untuk acara formal seperti pesta atau jamuan fine dining.

  1. Nuansa Ungu

Selain biru, warna lain yang dinilai akan trending di tahun 2023 adalah warna ungu, kenapa? Simple, karna warna ini cukup banyak diminati.

Khususnya warna-warna muda seperti lilac yang banyak diaplikasikan ke pakaian seperti outer, atasan, celana, dress hingga sepatu.

  1. Unsur Laser and Lace

Merupakan unsur fashion dimana potongan dan renda yang ada dipakaian dibuat mengikuti bentuk tubuh.

Model yang dinilai akan booming di tahun 2023 ini sangat cocok digunakan pada musim panas dalam suasana formal seperti pesta makan malam.

Itulah beberapa trend mode fashion tahun 2023 yang dinilai oleh para desainer akan sangat booming di tahun 2023. Apakah salah satu tren tersebut sesuai dengan selera fashion anda? (Redaksi:  SITUS JUDI SLOT )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *