CIRI KHAS ootd HYPEBEAST

6 Fashion Item Ciri Khas Gaya Hypebeast, Mau Contek yang Mana?

Posted on

CIRI KHAS ootd HYPEBEAST

UMICACHE – Hypebeast semakin berkembang dan ramai diterapkan anak muda. Ciri khas gaya Hypebeast dapat dilihat dari item fashion yang dikenakan. Biasanya anak muda akan mengoleksi pakaian, sepatu hingga aksesori dengan terlihat keren di mata orang lain.

Tren ini dapat diartikan dengan kata slang untuk mereka yang terobsesi dengan semua hal fashion kekinian dan branded. Misalnya mereka akan mengenakan dari kepala hingga ujung kaki barang-barang mahal yang sedang trending. Berikut beberapa ciri fashion item yang dipakai anak Hypebeast.

1. Kaus Oversize

Item yang biasanya digunakan oleh anak Hypebeast yang pertama yaitu kaus oversized. Biasanya ciri khas terdapat pada bagian cutting kaus tersebut. Kaus ini akan terlihat besar atau longgar. Meski begitu, jika dilihat dari desainnya, kaus oversized sebenarnya tidak jauh beda dengan kaus oblong lainnya.

Kaus ini sangat direkomendasikan untuk dipakai saat cuaca panas. Dengan cutting yang dibuat longgar bisa membuat udara keluar masuk dengan mudah. Biasanya kaus ini juga dikenakan untuk menyembunyikan bentuk tubuh agar terlihat proporsional.

2. Jaket Puffer

Fashion item yang kedua ini bisa melindungi tubuh dari cuaca dingin. Namun, anak Hypebeast selalu memakainya sebagai ciri khas. Dibuat dari material kuat dan tebal, sehingga jaket puffer bisa juga sebagai alternatif outfit keren saat cuaca ekstrem.

Model jaket ini sangat unik. Jaket ini juga menjadi salah satu jaket yang menjadi favorit anak muda agar terlihat lebih streetwear. Sehingga bagi yang ingin tampil lebih fashionable di saat cuaca dingin bisa mencoba salah satu item fashion ini.

3. Hoodie Jumper

Fashion item berikutnya yakni hoodie jumper yang sangat pas melengkapi gaya Hypebeast. Hoodie ini berasal dari Inggris yang artinya hood (tudung/penutup kepala), sedangkan jumper berarti pakaian yang mirip sweater.

Jika dilihat dari model lengannya, biasanya hoodie jumper akan dibuat dengan lengan raglan dan licin. Potongan lengannya dijahit pada lingkar kerudung lengan. Sementara hoodie jumper lengan reglan memiliki lengan yang dijahit pada garis leher hingga ke bagian ketiak.

4. Tracksuit

Kurang pas rasanya jika bergaya Hypebeast tanpa memakai Tracksuit. Item fashion yang satu ini sangat direkomendasikan dan terbuat dari bahan elastis sehingga terasa nyaman saat dipakai untuk bergerak bebas.

Namun, sebagian orang sering menggunakan Tracksuit untuk berolahraga. Sehingga celana ini bisa juga disebut training. Padahal Tracksuit sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai outfit lain seperti jaket track top, kaus, atau hoodie agar terlihat lebih sporty.

5. Waist Bag

Tak hanya pakaian tapi ciri khas anak Hypebeast salah satunya ada pada waist bag yang dipakai. Banyak yang mengikuti tren ini dengan menampilkan berbagai waist bag. Item fashion ini akan membuat penampilan terlihat lebih kasual dan cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Tas ini bisa dipakai dengan berbagai cara. Misalnya dengan mengenakan di dada dan di area punggung bawah perut. Selain dapat menyimpan beberapa barang, tas ini bisa sebagai aksesoris yang stylish dan keren.

6. Sneakers

Item fashion terakhir yang tak boleh ketinggalan saat mengikuti tren Hypebeast yakni sneakers. Sepatu jenis ini bisa membuat penampilan terlihat lebih casual dan keren. Jadi jika kamu ingin mencoba gaya ini pastikan kamu setidaknya punya satu sneakers untuk menunjang penampilan. Sebaiknya pilih warna sepatu netral seperti putih agar bisa dipakai dalam berbagai look.

 

Demikian enam jenis fashion item yang menjadi ciri khas gaya Hypebeast. Deretan item tersebut dapat kamu kombinasikan dan memaksimalkan gaya kekinian jadi keren dan stylish. (Redaksi:  AGEN SLOT ONLINE )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *