KOLABORASI BVLGARI X LISA

Arloji Edisi Terbatas Bvlgari X Lisa Blackpink

Posted on

KOLABORASI BVLGARI X LISA

UMICACHE –  Baru-baru ini, salah satu brand jam tangan mewah terkenal mengajak salah satu personel Blackpink untuk berkolaborasi merancang produk baru mereka. Berikut adalah ulasan mengenai arloji edisi terbatas hasil kolaborasi Bvlgari dan Lisa Balckpink.

Arloji Edisi Terbatas

Brand arloji dan perhiasan mewah asal Italia, Bvlgari merilis produk terbarunya hasil rancangan Lisa Blackpink. Dirilis 14 Januari 2023 lalu, berikut adalah spesifikasi jam tangan yang telah dibubuhi stempel bernamakan Lisa.

  1. Spesifikasi

Arloji edisi terbatas ini dibuat dari material rosegold dan baja anti karat. Ada 12 butir berlian yang disematkan pada permukaan arloji.

Memiliki desain dengan paduan warna hijau, sedikit ungu dan biru. Paduan ini membuat arloji terlihat lebih berwarna namun tetap elegan. Tampilannya terlihat sangat mewah karena disandingkan dengan basic warna rosegold.

Sentuhan khas buvgari tetap dipasang. Yakni penutup mahkota yang terdiri dari rubellite dengan potongan cabochon.

Di bagian belakangnya, lisa memilih warna bunga yang paling ia suka yaitu edelweiss. Bunga ini juga memiliki kaitan erat dengan negara Swiss. Tempat dimana pabrik arloji Bvlgari berada.

Pada kelopak arlojinya terdapat inisial L yang diambil dari nama Lisa. Ini dilakukan untuk menunjukan keterlibatan Lisa dalam merancang produk ini.

  1. Stok Produk

Bvlgari menyediakan dua pilihan ukuran yakni 22mm dan 33mm. Kedua pilihan ini memiliki stok produk yang berbeda.

Produsen arloji ini hanya menyediakan total produk sebanyak 1000 unit. Dimana 700 di antaranya adalah ukuran 33mm dan 300 unit sisanya ukuran 22mm. Produk ini dijual terbatas untuk menjaga eksklusifitasnya.

  1. Inspirasi

CEO Bvlgari membeberkan dari mana Lisa mendapatkan ide tentang desain arloji ini. Ia mengatakan ide mengenai desain arloji ini didapatkan selama shooting film dokumenter yang berjudul “Inside the Dream”.

Selama membahas desain arloji barunya. Lisa sangat merekomendasikan interpretasi khusus dalam ikon arloji Bvlgari.

Hampir semua elemen penyusun arloji ini dibuat khusus. Dial yang unik dibuat khusus karena sangat disukai Lisa. Ukiran pada arloji dan kotak kemasannya juga dibuat khusus dengan stempel nama Lisa di sana.

Arloji edisi terbatas ini dikabarkan langsung ludes terjual tak lama setelah dirilis. CEO Bvlgari mengatakan ini adalah kekuatan popularitas Lisa. Hal ini membuka peluang kolaborasi yang lebih menarik di masa depan.

Hubungan Lisa dan Bvlgari

Tepat pada 24 Juni tahun 2020, Lisa resmi terpilih sebagai brand ambassador Bvlgari. Hal ini membuat Lisa jadi sering terlibat dalam beberapa kampanye produk yang diselenggarakan Bvlgari.

Alasan yang membuat Lisa dipilih menjadi brand ambassador ialah tampilannya yang trendi dan berani. Bvlgari menilai bahwa citra yang selama ini ditampilkan Lisa, sangat sesuai dengan citra brand mereka.

Setelah penobatan ini, Lisa kerap kali terlihat dalam beberapa acara yang diselenggarakan oleh Bvlgari, beberapa di antaranya adalah:

  • Gala Bvlgari yang di adakan di Paris pada 2021. Acara ini merupakan debut dari koleksi perhiasan mewah kelas atas terbesar di tahun 2021.
  • Lisa juga pernah tertangkap kamera menghadiri Bvlgari Aurora Awards. Ia mengenakan gaun krem Vivinene Westwood. Serta kalung serpenti berlian dan zamrud yang merupakan produk Bvlgari.

Demikian ulasan mengenai arloji edisi terbatas hasil kolaborasi Bvlgari dan Lisa Balckpink. Sejak kolaborasinya ini, Lisa dinobatkan sebagai Bvlgari Princess. Julukan ini tidak terlepas dari berbagai koleksi yang sering dikenakan oleh Lisa.

 

(Redaksi:  SITUS JUDI SLOT )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *