[CLOSE]
  • Jumat, 23 Apr 2021
  •  

Harus Tahu Tak Hanya Permudah Pengguna, Promo Besarbesaran Shoppeepay Diharapkan Dorong Pemulihan Ekonomi

Harus Tahu Tak Hanya Permudah Pengguna, Promo Besarbesaran Shoppeepay Diharapkan Dorong Pemulihan Ekonomi

Harus Tahu Tak Hanya Permudah Pengguna, Promo Besarbesaran Shoppeepay Diharapkan Dorong Pemulihan Ekonomi (Kompas)

UmiCache.com - Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan berharap promo ShopeePay 4.4 Mega Cashback dapat memberikan kenyamanan bertransaksi bagi pengguna, sehingga mendorong peningkatan transaksi di merchant ShopeePay.

”Tak hanya bagi pengguna, kehadiran promo tersebut diharapkan dapat membantu berbagai merchant untuk meningkatkan bisnis mereka, khususnya dalam pembayaran digital,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (26/3/2021).

Ia menjelaskan, promo ini dilakukan sesuai peran ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Promo tersebut, kata Cindy, merupakan bentuk dukungan ShopeePay untuk memudahkan pembayaran, sehingga dapat turut mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Sebagai catatan, kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback akan berlangsung mulai Minggu (28/3/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

“Kampanye tersebut menghadirkan berbagai promo menarik, pertama voucher cashback 100 persen. Dengan membeli seharga Rp 1.000, Anda dapat menikmati voucher ini di fitur “deals sekitarmu”,” imbuh Cindy.

“Kampanye tersebut menghadirkan berbagai promo menarik. Pertama voucher cashback 100 persen yang dapat dibeli seharga Rp 1.000. Anda dapat menikmati voucher ini di fitur “deals sekitarmu”,” imbuh Cindy.

Kedua, sambung dia, penawaran eksklusif voucher cashback Rp 1. Khusus hari puncak promo pada Minggu (4/4/2021), pelanggan dapat memperoleh penawaran dengan nilai voucher yang lebih besar.

Kedua, sambung dia, penawaran eksklusif voucher cashback Rp 1 dengan nilai voucher yang lebih besar, khususnya di hari puncak promo pada Minggu (4/4/2021).

Promo ketiga adalah flash sale voucher cashback. Lewat promo ini, pelanggan dapat memperoleh cashback seharga Rp 1 setiap hari pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dan 18.00 WIB di ratusan merchant dari berbagai kategori.

“Mulai dari kategori makanan dan minuman, hingga aplikasi konsultasi kesehatan online dapat konsumen nikmati,” ucap Cindy.

Adapun berbagai pilihan merchant tersebut, di antaranya Burger King, Domino’s Pizza, Happy Lemon, Maxx Coffee, Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, PHD, Texas Chicken, hingga promo konsultasi kesehatan di Alodokter.

Selain berbagai promo di merchant favorit, Anda juga berkesempatan memperoleh cashback hingga Rp 15.000 untuk setiap transaksi isi saldo minimal Rp 20.000.

Bagi pengguna yang baru pertama kali menjalani isi saldo, maka akan langsung memperoleh voucher cashback senilai Rp 15.000.

Promo tersebut berlaku setiap hari pukul 19.00 WIB-21.00 WIB selama periode kampanye masih berlangsung, terkecuali Minggu (4/4/2021). Pada waktu tersebut, Anda berkesempatan memperoleh promo lain yang tak kalah menarik.

Cara mengisi saldo ShopeePay

Apabila Anda ingin memperoleh cashback, berikut cara mengisi saldo di ShopeePay.

Pertama, log in ke akun Anda di aplikasi Shopee. Klik menu ShopeePay yang ada di "Saya dan Beranda".

Kemudian klik tulisan "Isi Saldo". Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan pada pilihan metode pembayaran.

Jika sudah, silakan mengikuti petunjuk transfer sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Jika proses pengisian saldo berhasil, kembali ke halaman utama dompet ShopeePay dan cari menu bertuliskan "Isi Saldo Terakhir".

Setelah itu, Anda dapat klik "Mainkan Lucky Draw" untuk dapat memenangkan hadiah cashback hingga Rp 15.000.

Terkait kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback, Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui tautan berikut ini https://shopee.co.id/mega-cb-shopeepay.

Untuk itu, segera unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktivasi ShopeePay.

 

 



Total dibaca: 22x | Berikan Komentar!


Ahmad Taulany
Penulis : Ahmad Taulany
Singing Is Power

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Ayuk Kamila
26 Mar 2021, 20:58 WIB

anjirrr kaget dah!

* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *
Hosting Unlimited Indonesia