[CLOSE]
  • Rabu, 16 Jun 2021
  •  

Bagaimana Bisa? Unggah Video Mendengkur Saat Tidur, Pemuda Ini Viral di China

Bagaimana Bisa? Unggah Video Mendengkur Saat Tidur, Pemuda Ini Viral di China

Bagaimana Bisa? Unggah Video Mendengkur Saat Tidur, Pemuda Ini Viral di China (Kompas)

UmiCache.com - Yuansan, seorang anak muda asal China merekam dirinya yang sedang tidur di platform Douyin pada 9 Februari silam.

Yuansan mengaku kalau dia merekam dirinya sambil tidur karena bosan. "Aku sedang bosan ketika merekam diriku sendiri saat tidur. Ternyata penontonku lebih merasa bosan sampai-sampai menonton videoku."

Rekaman itu menunjukkan Yuansan tidur pulas sambil mendengkur. ketika dia bangun, dia sangat terkejut karena penontonnya hingga ratusan ribu orang dan menarik sekitar 800 ribu pengikut.

channelnya menjadi viral dan ditonton sebanyak 18.5 juta orang. Dia telah menawarkan penontonnya untuk memberi masukan terkait konten video selanjutnya tapi penontonnya hanya ingin menonton dia sedang tidur!

Dia berusaha untuk menampilkan rekaman video lain akan tetapi penontonnya kerap bertanya, "Kapan kamu akan tidur?""Kok kamu nggak tidur?"

Namun Yuansan kini merasa dia tidak akan merekam dirinya saat tidur."Aku tidak akan merekam diriku sedang tidur lagi. terima kasih teman-teman sudah melihat videoku."

Dari sekedar video tidur, Yuansan berhasil meraup keuntungan sebesar 76 ribu yuan atau setara Rp 155 juta.

Keberhasilan Yuansan diyakini terkait dengan wabah virus corona yang saat itu baru merebak di China. Jutaan orang dikurung di rumah mereka sendiri dan mencari cara baru untuk menjaga diri mereka tetap terhibur. Rupanya, menonton seseorang yang tidur di internet memenuhi syarat sebagai hiburan akhir-akhir ini.



Total dibaca: 28x | Berikan Komentar!


Bram Dika Admaja
Penulis : Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Susi Azizah
02 Apr 2021, 07:00 WIB

artikel Bagaimana Bisa? Unggah Video Mendengkur Saat Tidur, Pemuda Ini Viral di China sangat bermanfaat :)

* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *
Hosting Unlimited Indonesia