[CLOSE]
  • Rabu, 12 May 2021
  •  

Wow! Donald Trump Luncurkan Situs Web Baru Setelah Akun Media Sosialnya Ditangguhkan

Wow! Donald Trump Luncurkan Situs Web Baru Setelah Akun Media Sosialnya Ditangguhkan

Wow! Donald Trump Luncurkan Situs Web Baru Setelah Akun Media Sosialnya Ditangguhkan (Tribun)

UmiCache.com - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Melania Trump meluncurkan situs web baru untuk kantor pribadi mereka.

Website 45office.com mengudara setelah Trump dilarang menggunakan media sosial pascakerusuhan Capitol AS pada Januari 2021 kemarin.

Dilansir dari CNN, situs web terkini Trump menampilkan biografi panjang mengenai Trump.

Situs web Trump dimulai dengan "Donald J Trump meluncurkan gerakan politik paling luar biasa dalam sejarah, menggulingkan dinasti politik, mengalahkan Washington Establishment, dan menjadi orang luar pertama yang terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat".

Mantan Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Melania meluncurkan situs web baru untuk kantor pribadi mereka.Selusin foto Trump juga termasuk di dalam situs web baru tersebut.

Ada foto yang memperlihatkan Trump naik Air Force One, menyapa Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un, hingga mencium bayi.

Foto lain menunjukkan Trump dan Melania menari di pesta dansa perdana dan makan malam di Gedung Putih.

Situs web tersebut tidak menyinggung soal persidangan pemakzulan diririnya.

Dijelaskan pula dalam situs web baru milik Trump, dia menangani wabah virus corona dari China dengan "bertindak lebih awal dan tegas untuk melarang perjalanan dari China dan Eropa, yang menyelamatkan banyak nyawa".

Untuk dicatat, berdasarkan data dari worldometers.info, hingga Rabu (31/3/2021), Covid-19 telah menewaskan sekira 564.138 jiwa dan menginfeksi lebih dari 31 juta warga AS.

Ilustrasi Unggahan Trump sebelum Ditangguhkan secara Permanen. Trump sempat mengunggah cuitan yang ditengarai menyesatkan. Unggahan Trump lantas ditandai dengan peringatan oleh Twitter. (Twitter)Akun Media Sosial Trump Ditangguhkan secara Permanen sejak Januari 2021

Setelah kerusuhan Capitol AS, yang menewaskan lima orang dan 150 orang menjalani tuntutan pemberontakan, Twitter hingga Snapchat Trump secara permanen ditangguhkan.

Menurut Penasihat lama Trump dan Juru Bicara Kampanye Presiden 2020, Jason Miller, suami Melania itu kembali berselancar di media sosial lewat platform pribadinya dalam dua hingga tiga bulan setelah peristiwa itu.

"Platform baru ini akan menarik puluhan juta pengguna baru dan sepenuhnya mengubah permainan," tambah Miller.

Menyusul penangguhan akun Twitter Trump, Jared Kushner, menantu mantan presiden dan penasihat senior, turun tangan untuk menghentikan upaya para pembantunya yang berusaha membuat Trump berada di platform media sosial pinggiran sesuai Parler dan Gab.

Berita lain terkait dengan Trump

(Tribunnews.com/Andari Wulan Nugrahani)



Total dibaca: 16x | Berikan Komentar!


Nina Vina Lovenya
Penulis : Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Nina Vina Lovenya
31 Mar 2021, 16:00 WIB

ikutan trending ya hehe

* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *
Hosting Unlimited Indonesia