[CLOSE]
  • Rabu, 12 May 2021
  •  

Update Terbaru, Ditinggal Sang Ibu yang Ketakutan, Dua Bayi Beruang Mati Beku

Update Terbaru, Ditinggal Sang Ibu yang Ketakutan, Dua Bayi Beruang Mati Beku

Update Terbaru, Ditinggal Sang Ibu yang Ketakutan, Dua Bayi Beruang Mati Beku (Kompas)

UmiCache.com - Dua anak beruang mati beku setelah ibu mereka diserang seorang pemabuk dengan gergaji dan membuatnya meninggalkan sarang.

anak-anak beruang yang mati kedinginan ditemukan oleh pemburu ahli yang sedang berpatroli di hutan wilayah Anuchinsky, di bagian Timur Jauh Rusia.

Mereka ditinggalkan terlantar oleh ibu mereka yang ketakutan oleh sekelompok penebang kayu.

Polisi telah menemukan identitas pelaku akan tetapi enggan membeberkan namanya.Meski begitu masih belum jelas berapa orang dari penebang kayu yang mengganggu ibu beruang yang dapat dimintai pertanggung jawaban.

"Para penebang kayu itu sedang mabuk setelah menebang kayu dan pergi berjalan kaki memasuki hutan," ungkap sebuah sumber kepada Vlad News, sebuah media lokal Vladivostok, Rusia.

"Mereka mendatangi sebuah sarang beruang dan membangunkan ibu beruang. Awalnya mereka tidak berhasil tapi akhirnya ibu beruang bangun dan melawan mereka. Para penebang kayu itu mengeluarkan gergaji dan melukai ibu beruang pada beberapa bagian tubuhnya."

Dilansir dari The Siberian Times, Dmitry Pankratov dari departemen kontrol Satwa Liar regional memberitahukan bahwa sang ibu beruang selamat dari serangan.

"Kami mengonfirmasi bahwa dua anak beruang telah ditelantarkan ibu mereka yang ketakutan dan lari tunggang langgang. Sang ibu masih hidup tapi dia tidak berani kembali ke sarangnya."

 



Total dibaca: 17x | Berikan Komentar!


Bram Dika Admaja
Penulis : Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Eko Putra
30 Mar 2021, 16:00 WIB

kunjungan ke berapa ya ini, ihuy..

* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *
Hosting Unlimited Indonesia