tissa biani

Potret Tissa Biani di Trofeo Cup 2023, Beri Dukungan Penuh untuk Dul Jaelani   

Posted on

UMICACHE –  Tengah jadi bahan gosip hangat, potret Tissa Biani di Trofeo Cup 2023 mendukung Dul Jaelani dapat banyak komentar. Celebrity Trofeo Cup 2023 melibatkan banyak peserta artis di dalamnya termasuk Dul Jaelani. Para kekasih atau istri pemain yang juga artis ikut datang meramaikan tribun penonton.

Suporter dari kalangan artis khususnya para perempuan cantik mengabadikan momen bersama termasuk Tissa. Di bangku penonton, Tissa menghabiskan waktu bersama dengan rekan artis lainnya. Yuk kita baca bersama gambaran momen keseruan Tissa selama mendukung Dul di Trofeo Cup 2023:

Pakai Outfit Hitam Simpel dan Sopan

Hampir seluruh foto Tisaa yang dia unggah selalu mengenakan pakaian yang sopan. Termasuk ketika Tissa nonton dan mendukung Dul di lapangan, ia memakai kaos lengan hitam pendek. Motif kaosnya juga biasa saja tidak ada yang istimewa, begitu juga dengan riasan dan outfit lainnya.

Penampilan Tissa yang simpel dan sopan ternyata tidak membuat kecantikannya tenggelam diantara yang lain. Ia tetap tampil mempesona dan menunjukkan aura tersendiri terpancar dengan jelas di wajah Tissa. Senyuman di wajah Tissa menggambarkan bahwa ia tidak terlalu pusing dengan gosip tentang dirinya yang beredar.

 

Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora Juga Ada

Apabila melihat satu persatu siapa saja artis yang datang ke Trofeo Cup jumlahnya sangat banyak. Lesti Kejora juga datang untuk mendukung Rizky Billar yang tampil begitu juga dengan Aaaliyah Massaid. di sana. Tak sendirian, Lesti membawa serta anaknya supaya Billar semakin termotivasi untuk menang.

Kedekatan Tissa dengan sesama rekan artis juga sangat terlihat dekat. Nampak bahwa Tissa tidak canggung lagi berada diantara para suporter artis yang datang termasuk Syifa Hadju. Pastinya selama acara berlangsung di Trofeo Cup 2023, Tissa sangat menikmati sambil menonton Dul dari jauh.

 

Dukung Tim yang Sama

Menariknya lagi para artis yang datang memberi dukungan mengenakan baju dengan nuansa warna sama. Selain warna hitam seperti yang Tissa kenakan, mayoritas memilih warna cokelat atau krem.

Duduk para suporter artis juga berdekatan yang artinya mereka mendukung satu klub yag sama Colossus FC. Bangku penonton tak kalah seru dan ramainya ketika para perempuan datang memberi dukungan langsung. Belum lai adanya El anak Lesti yang bisa dijadikan sebagai hiburan tambahan karena kelucuannya.

 

Teriakan Tissa untuk Dul

Agar Dul di lapangan semakin semangat dan menyadari kehadirannya di bangku penonton, Tissa sering teriak. Meneriakkan nama Dul dari tribun belum tentu Dul dengar. Tetap saja Tissa tidak peduli yang jelas ia ingin kekasihnya menikmati pertandingan dan menang.

Dukungan Tissa dan suporter artis lain ternyata tidak membawa Colossus FC menang. Mereka kalah dengan skor 0-1 dari Selebriti FC yang di dalamnya ada nama Raffi Ahmad. Sayang sekali padahal Tissa dan suporter Colossus FC lain sudah totalitas beri dukungan.

 

Mengabadikan Momen Berdua

Terakhir momen Dul dan Tissa juga terlihat berdua di lapangan dari foto keduanya saling berdekatan. Dul kalah dalam pertandingan tersebut tapi tetap senang dan menikmati pertandingan. Lalu untuk Tissa sendiri tidak mempermasalahkan hasil kalah yang Colossus FC raih.

 

Nah itu dia momen Tissa yang datang beri dukungan pada Dul di tengah dirinya diterpa gosip tak sedap. Masalah Tissa berkaitan dengan Fuji yang terkenal memiliki fans dalam jumlah besar. Harapannya setelah nonton Trofeo Cup 2023 masalah Tissa dengan fans Fuji segera berakhir. (redaksi: situs slot gacor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *