burberry streets shanghai

Shanghai Makin Cantik dengan Motif Mawar Lewat “Burberry Streets”

Posted on

UMICACHE – Setiap brand mewah selalu punya cara tersendiri dalam mempromosikan koleksi barunya. Apalagi jika mereknya mendunia, seperti Burberry. Brand asal Inggris membawa kreativitas mereka ke kota di Tiongkok untuk mencanangkan kampanye skala besar. Motif mawar lewat Burberry Street Shanghai ternyata dulu pertama kali hadir di London, tepatnya saat London Fashion Week.

Berbagai experience kaya akan Burberry heritage akan ditawarkan di sini. Bendera ksatria biru dan mawar akan menghiasi jalanan Panyu di Shanghai. Jalanan Burberry yang unik, transportasi umum, dan instalasi yang bertemakan Burberry Rose dapat ditemukan di kota Shanghai. Ungu dan kuning membentuk motif dekoratif mawar saat merek yang dipimpin Daniel Lee merayakan eksplorasi dan penemuan di berbagai kota di seluruh dunia. Kota Shanghai dikenal sebagai destinasi ketiga Burberry Street.

Jika kamu belum familiar dengan Burberry Street,  Burberry berupaya merayakan seni eksplorasi sambil menampilkan kehidupan Inggris modern. Nah, berikut ulasan lengkap mengenai event tersebut yang populer ke seluruh dunia.

 

Tentang Burberry Street dan Selebriti yang Berpartisipasi

Acara bertajuk Burberry Rose akan berlangsung mulai 21 Oktober hingga 31 Desember. Anda juga akan menemukan kafe pop-up Norman, yang terkenal dengan masakan Inggrisnya. Burberry Street sendiri merupakan proyek global  Burberry yang hadir di Seoul dengan tujuan untuk mempromosikan ciri khas budaya Inggris melalui koleksi Fall/Winter 2023.

Dinamakan “Seongsu Rose”, jalan Burberry  di Seoul konon dibuka hingga awal tahun bulan depan sebelum dipresentasikan lagi di Shanghai. Penyanyi dan aktris Jepang Yu Hirota tampil dengan sweter bermotif blok dan celana lebar berwarna ungu dengan tas bahu hitam.

Mengenakan jaket oversized  mirip mini dress, Irene Kim melengkapi penampilan kasualnya dengan jas hujan berwarna gelap. Shin Hyun Ji memilih gaun V-neck dengan pola stocking  dan  sandal bulu untuk pakaiannya hari itu. Lee Hyori memilih dress rajutan berwarna coklat dengan aksen mawar yang ia padukan dengan desain stocking.

 

Sangat Ikonik

Berbagai elemen desain ikonik yang diperbarui oleh Daniel Lee ditampilkan di sini. Pola kotak-kotak  Klein Blue Internasional, juga dikenal sebagai pola biru ksatria, merah muda dan logo Burberry terbaru.

Selain itu, berbagai item fashion  koleksi Fall Winter 2023 akan dipajang di gedung serba ungu dan kuning tersebut. Acara bernama Burberry Rose akan berlangsung dari 21 Oktober hingga 31 Desember. Kamu juga akan menemukan kafe pop-up Norman, yang terkenal dengan masakan Inggrisnya.

 

Burberry Rose yang Imersif

Kota Shanghai “diwarnai” oleh Burberry Rose City Experience. Acara dan instalasi di Petal Maze  akan berlangsung di jalan sambil menampilkan elemen ikonik Burberry, seperti kotak ksatria biru, cetakan merah muda, dan Ksatria baru menunggang kuda, pembuatan ikon.

Baliho, bus kota, bahkan halte bus dipenuhi motif bunga mawar. Lebih dari sekedar karya seni, Burberry juga memanjakan selera kamu dengan hidangan khas Inggris. Kafe pop-up Norman menjadi tempat masyarakat bisa mengisi perut dengan kuliner khas Inggris.

Semua orang dapat mengikuti kampanye menarik itu di 381 Panyu Road, Happy Lane, Shanghai, mulai 21 Oktober hingga 31 Desember, bertepatan dengan peluncuran koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 debut Daniel Lee untuk Burberry.

 

Begitulah kemeriahan dan cantik kota Shanghai dengan motif mawar lewat Burberry Streets yang digelar belum lama ini. Apakah kamu juga menyukai penampakan yang begitu indah?(redaksislot5000)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *