[CLOSE]
  • Jumat, 23 Apr 2021
  •  

Bagaimana Bisa? Polisi akan Selidiki Kartu Anggota Klub Tembak yang dimiliki Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri

Bagaimana Bisa? Polisi akan Selidiki Kartu Anggota Klub Tembak yang dimiliki Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri

Bagaimana Bisa? Polisi akan Selidiki Kartu Anggota Klub Tembak yang dimiliki Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri (Kompas)

Polisi akan menyelidiki dan meminta konfirmasi terkait kartu anggota Perbakin yang dimiliki oleh pelaku terduga teroris ZA yang menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3) sore. hal ini disampaikan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Rusdi Hartono saat ditanya wartawan di Mabes Polri, Kamis (1/4). Ia juga akan berkoordinasi dengan perbakin terkait temuan ini. “Polri sedang mendalami, berkoordinasi dengan perbakin masalah klub ini sedang didalami,”ujar Rusdi Hartono. Sementera itu, dilansir dari Kompas.com, Dewan Penasihat Perbakin, Bambang Soesatyo menjelaskan terduga teroris tidak terdaftar dalam anggota perbakin. "Setelah saya cek di database Perbakin yang bersangkutan tidak terdaftar. Dia bukan anggota Perbakin," ujar Bambang Soesatyo. "Dan Basis Shooting Club sudah tidak tercatat lagi di Pengprov PERBAKIN DKI," kata Bamsoet Bamsoet menjelaskan, untuk menjadi anggota Perbakin diperlukan pelatihan dan rangkaian tes sebelum nantinya memperoleh kartu sesuai keahliannya. Video Editor: Lisa

Silahkan menonton, berikut ini videonya..




Total dibaca: 501x | Berikan Komentar!


Bram Dika Admaja
Penulis : Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Susi Azizah
01 Apr 2021, 16:00 WIB

artikel Bagaimana Bisa? Polisi akan Selidiki Kartu Anggota Klub Tembak yang dimiliki Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri sangat bermanfaat :)

* Komentar telah dinonaktifkan untuk artikel ini *
Hosting Unlimited Indonesia